Search This Blog

Kamis, 16 Februari 2023

Dirilis Ulang, Lagu Mung Kanggo Kowe Tembus 1,2 Juta dalam Satu Hari - JawaPos

JawaPos.com – Penyanyi berlatar belakang penyiar radio, Pulung Agustanto, memutuskan merilis ulang lagu Mung Kanggo Kowe yang sempat dirilis pada September tahun 2022 lalu. Menariknya, dalam satu hari lagu itu usai dirilis, berhasil ditonton lebih dari 1,2 juta kali di YouTube.

Lagu Ciptaan Bayu Himawan itu dirilis ulang dengan versi baru yang lebih terasa sekali nuansa Pop Jawa dengan aransemen khas gendang koplo yang fresh dan sedikit unsur rock, easy listening, dan catchy.

“Bersyukur bisa menebar karya positif untuk dunia musik Indonesia. Bagi saya ini dalam rangka mengisi kemerdekaan, menjadi bagian dari sejarah perjuangan bangsa, sumbangsih kita sebagai anak bangsa lewat seni,” kata Pulung dalam keterangannya, Kamis (16/2).

Dia bercerita, awal mula tertarik untuk merilis ulang lagu Mung Kanggo Kowe karena dinilai sukses ditonton sampai 2 juta kali di YouTube dan sempat menyebar di platform TikTok.

Dia pun berusaha menghadirkan lagu itu dalam aransemen baru yang lebih keren. Aransemen musiknya diapercayakan Pulung kepada Irsan Wallad dan dikerjakan di iCanStudioLive yang terletak di daerah Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

“Lagunya bercerita tentang seseorang yang tidak pernah menyangka akan ditinggal oleh kekasihnya yang pergi tanpa sebab,” tuturnya lebih lanjut.

Dia menambahkan, dirinya sudah mempersiapkan sejumlah lagu lain yang bakal dirilis. Dia pun memberikan bocoran sejumlah judul lagunya. Yaitu lagu berjudul Tugel Ati, Amblas Ngampas, Wong Kere, Loro Batinku, Nysesek Ati, Tau Bertahan, Koyo Awakmu dan Piye Keadaanmu.

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/XvYg6Qd
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/aChirqH
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...