Search This Blog

Selasa, 14 Maret 2023

Penyanyi dan Penulis Lagu Hits BLACKPINK LOREN Bermitra dengan 88rising | impresi - impresi.republika.co.id

IG/lorenisalone/LOREN
IG/lorenisalone/LOREN

Penyanyi-penulis lagu Korea Selatan LØREN, yang terkenal karena menulis beberapa hits untuk BLACKPINK, telah menandatangani kemitraan baru dengan label Asia-Amerika 88rising.

Pada 13 Maret, anak perusahaan YG Entertainment, The Black Label mengumumkan melalui siaran pers bahwa LØREN telah resmi bermitra dengan 88rising. Penyanyi-penulis lagu alt-rock ini juga akan merilis mini album debut 'Put Up A Fight' pada 24 Maret melalui 88rising dan The Black Label.

“Saya sudah lama menantikan perilisan 'Put Up A Fight', dan saya senang bisa bergabung dengan 88rising melalui proses ini. Saya penggemar berat karya mereka, dan saya sangat senang mengambil bagian dalam visi mereka, ”kata LØREN dalam siaran pers yang dilansir NME.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

IG/lorenisalone/LOREN
IG/lorenisalone/LOREN

Menyusul pengumuman besar tersebut, LØREN melalui akun Instagram pribadinya membagikan daftar lagu untuk 'Put Up A Fight', yang seluruhnya ditulis dan diproduksi oleh musisi tersebut. Di antaranya adalah lagu 'Folks', rekaman tersebut akan disertai dengan B-sides 'Temporary', 'Sticks And Stones', 'Panic' dan 'Frown'.

Menjelang rilis yang akan datang, LØREN juga akan tampil di SXSW tahun ini (15 Maret), yang akan menandai pertunjukan pertamanya di AS. Dia juga akan melakukan debutnya di Head In The Clouds pada Mei di acara festival musik New York yang akan datang.

“Rasanya tidak nyata memiliki SXSW, perilisan album, dan HITC New York di depan saya. Saya benar-benar tidak sabar menunggu apa yang akan datang, ”komentar musisi itu.

LØREN memulai debutnya sebagai solois pada tahun 2020 dengan single 'Empty Trash', diikuti dengan perilisan 'Need (ooo-eee)' dan 'All My Friends Are Turning Blue' pada tahun 2021.

Dia telah tercatat sebagai penulis lirik di beberapa lagu BLACKPINK, termasuk 'Lovesick Girls', 'Pretty Savage' dan 'You Never Know', dan juga muncul di video musik 'Lovesick Girls'.

IG/lorenisalone/LOREN
IG/lorenisalone/LOREN

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/XVscywB
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/ANCw6pm
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...