Search This Blog

Minggu, 05 Maret 2023

Simple Plan Jawab Soal Lagu I'm Just a Kid Viral Lagi - detikHot

Jakarta -

Grup band rock asal Kanada, Simple Plan kembali menyambangi Indonesia untuk menggelar konsernya dalam Everblast Festival di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat jumpa pers bersama rekan-rekan media, Simple Plan sempat membahas lagu I'm Just a Kid yang kini viral lagi di media sosial.

Pierre Bouvier selaku vokalis Simple Plan mencoba mengingat lagi awal mula I'm Just a Kid dirilis.

"Iya itu sangat luar biasa ya saya tahu. Itu salah satu hal terkeren yang pernah band kami alami. Kami menulis lagu itu pada 1999 atau 2000 lalu merilisnya pada 2002," ujar Pierre Bouvier saat jumpa pers, Sabtu (4/3/2023).

"Ya dan lagu itu selalu menjadi sesi terbesar dari band kami. Lagu itu menjelaskan arti Simple Plan sebenarnya. Tetapi ya begitu, itu hanya lagu lama kami dengan hasil rekaman yang sudah lama juga," lanjutnya.

Pierre mengaku media sosial saat ini memang memberikan dampak yang sangat positif bagi musisi. Apalagi dengan kejadian viralnya lagu I'm Just a Kid.

Hal ini menjadi sangat luar biasa bagi Simple Plan.

"Ini sangat mengesankan karena di zaman yang baru ini lagu lama bisa kembali hidup lagi, itu keren sekali," tutur Pierre.

Lebih lanjut, Simple Plan akan manggung di Everblast Festival pada panggung terbesar bertajuk Everbast Stage pukul 20.25 WIB.

Simak Video "Aksi Naff hingga Simple Plan di Everblast Festival Hari Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/GOockgv
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/Wtza4Fb
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...