Search This Blog

Minggu, 16 April 2023

Lupakan Patah Hatimu Shine of Black Lepas Lagu Bersenang senang Summertime - Medcom.Id

Jakarta: Shine of Black, grup reggae asal Jayapura, merilis single bertajuk "Summertime." Single ini dirilis di bawah naungan Narnera Records, sublabel dari Sinjitos Collective. 
 
Sesuai judulnya, "Summertime" adalah anthem perayaan musim panas dengan tema cinta. Shine of Black ingin memberi semangat bagi mereka yang tengah merasakan pedihnya cinta, untuk menikmati hidup dan kembali bersenang-senang.
 
"Lagu ini berkisah tentang seseorang yang tak mau lagi berpikir tentang cinta - hanya ingin bersenang-senang bersama teman terdekatnya di tengah musim panas," kata Introvocal, personel Shine of Black.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Shine of Black sendiri menarik perhatian pengguna internet lewat karya-karya mereka. Pada 2021, mereka berhasil mencetak hit berjudul "Jang Ganggu" dengan jumlah views mencapai 91 juta di YouTube. Kaka, vokalis Slank, bahkan pernah menyanyikan "Jang Ganggu" bersama Shine of Black.
 

 

 

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/xVHvkX0
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/5ykNPHQ
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...