Search This Blog

Kamis, 18 Mei 2023

FIFTY FIFTY Cerita Popularitas Lagu Cupid di CNNIndonesia.com - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

FIFTY FIFTY merupakan girl group Korea Selatan yang menarik perhatian dunia belakangan ini usai merilis lagu Cupid. Lagu terbaru mereka begitu viral seiring kerap digunakan sebagai lagu challenge di media sosial.

Pada Maret 2023, FIFTY FIFTY mencetak sejarah karena menjadi grup Kpop yang berhasil masuk Hot 100 Billboard paling cepat, yakni sekitar empat bulan setelah debut.

Seiring berjalannya waktu, Cupid juga berhasil bertahan bahkan naik peringkat hingga ke posisi 17 Hot 100 Billboard sekitar dua bulan setelahnya.

Hal itu turut menjadi satu catatan baru karena mereka jadi girl group Kpop yang berhasil masuk 20 besar tanpa kolaborasi dengan musisi lain. Pada 2020, BLACKPINK berhasil menempati posisi 13 lewat Ice Cream, single kolaborasi dengan Selena Gomez.

Cupid kini setara dengan Ice Cream dengan menjadi lagu girl group Kpop yang bertahan lama dalam daftar itu, sekitar delapan pekan berturut-turut.

[Gambas:Video CNN]

Lagu terbaru dari grup yang bernaung di ATTRACT tersebut juga bertahan di posisi dua World Digital song Sales Billboard.

Seluruh capaian itu membuat FIFTY FIFTY belakangan disebut sebagai mukjizat baru dalam Kpop. Mereka beberapa waktu lalu curhat mengenai seluruh capaian yang diraih berkat lagu Cupid.

Kepada CNNIndonesia.com, girlband empat member ini berterima kasih kepada banyak orang yang menyukai lagu tersebut dan memberikan banyak cinta kepada FIFTY FIFTY.

"Kami belum menunjukkan banyak sisi berbeda dari kami, tetapi merupakan suatu kehormatan untuk menerima banyak cinta melalui lagu Cupid," kata Saena selaku leader.

"Kami akan terus bekerja keras untuk menunjukkan berbagai genre dan sisi yang berbeda dari FIFTY FIFTY."

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga bercerita mengenai hal-hal yang berubah dalam kehidupan setelah Cupid begitu viral secara global.

Para member turut mengungkapkan target dan harapan mereka, seperti bisa menggelar konser solo dan bisa bertemu dengan lebih banyak fan setelah lagu Cupid begitu populer hingga kini.

Aran, Keena, Saena dan Sio pun mengaku tak sabar untuk bisa bertemu langsung dengan fan atau Hunnies di Indonesia.

"Kami sangat ingin berjumpa dengan Hunnies di Indonesia, karena itu kami FIFTY FIFTY berjanji akan secepatnya pergi menemui kalian," kata Keena.

Seluruh kisah tersebut akan disampaikan FIFTY FIFTY dalam wawancara bersama CNNIndonesia.com yang tayang pada Kamis (18/5) pukul 13.00 WIB, klik di sini.

[Gambas:Youtube]

(chri)

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/lPMGyBd
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/rGmV6uD
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...