Search This Blog

Rabu, 10 Mei 2023

Single Mahalini dan Raim Laode Bersaing Menjadi Lagu Terdahsyat - Medcom.Id

Jakarta: Setelah dua tahun terhenti, Dahsyatnya Awards kembali digelar tahun ini. Menghadirkan sejumlah kategori baru yang lebih banyak dibandingkan ajang terakhirnya.
 
Ajang ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelaku industri hiburan di Indonesia. Sehingga tahun ini menambahkan kategori baru seperti Talent Search Terdahsyat, Pendatang Baru Terdahsyat, Digital Creator Muda Terdahsyat, dan Co-Host Terdahsyat.
 
"Tak hanya fokus pada kalangan musisi saja, tetapi Dahsyatnya Awards 2023 juga akan memberikan penghargaan dari seluruh insan hiburan Tanah Air berprestasi," kata Denny Cagur yang bakal jadi pembawa acara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Denny Cagur bakal memandu acara bersama Raffi Ahmad dan Ayu Dewi. Raffi Ahmad berharap ajang penghargaan semacam ini memberikan motivasi lebih kepada pekerja seni Tanah Air.
 
"Dahsyatnya Awards ini kan memang menghibur jadinya semua kategori-kategorinya memang seru dan kita diberikan tempat untuk para musisi, semua insan dunia panggung dunia entertaintment," kata Raffi Ahmad.
 
Malam puncak Dahsyatnya Awards 2023 bakal diadakan pada 29 Mei 2023. Salah satu kategori paling ketat bisa dibilang adalah 'Lagu Terdahsyat'. Dalam kategori ini bersanding lagu-lagu yang populer dan viral setahun belakangan ini.
 
Sebut saja seperti lagu "Komang" milik Raim Laode, lagu "Menyesal" yang dibawakan Yovie Widianto bersama Lyodra, Tiara Andini dan Ziva, Happy Asmara lewat lagu "Rungkad", Lyodra feat Andi Rianto di "Sang Dewi", Mahalini dengan lagu "Sial" dan Anggi Marito dengan lagu "Tak Segampang Itu".
 
"Aku jadi enggak nyangka aja ini tahun kedua perjalanan musik aku dari awalnya lahir dari Idol terus sekarang sudah bisa masuk ke nominasi. Senang banget dan happy banget, selain lagunya bisa diterima masyarakat luas, terus sekarang masuk ke nominasi awards," kata Anggi Marito.
 
Total ada 10 kategori di Dahsyatnya Awards 2023, mulai dari Juri Terdahsyat, Talent Search Terdahsyat, Lagu Terdahsyat, Pendatang Baru Terdahsyat, Digital Creator Muda Terdahsyat, Co-Host Terdahsyat dan Soundtrack Sinetron Terdahsyat. Selain itu, ada juga Kategori Si Paling Viral Terdahsyat, Bucin Terdahsyat serta Special Award.
 

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/5Kp0lJh
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/GuAQrgK
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...