Search This Blog

Sabtu, 24 Juni 2023

Cara Unik For Revenge untuk Perayaan Lagu 'Serana' yang Gagah di Spotify - InsertLive

Jakarta, Insertlive -

Band Bandung, For Revenge sudah menuai keberhasilan karena lagu Serana yang sudah didengar 100 juga kali di platform Spotify.

Untuk merayakan pencapaian bagian dari album Perayaan Patah Hati Babak 1hal tersebut, Boniex Noer selaku vokalis mengatakan siap memberikan kejutan kepada penggemar dengan cara berbeda.

Dalam rangka merayakan kesuksesan lagu Serana, band yang digawangi Boniex Noer (Vocal), Chimot (Drum), Izha (Bass) dan Arief (Gitar) memberikan sesuatu yang berbeda dalam perayaannya berupa produk istimewa.


Band Bandung For RevengeBand Bandung For Revenge/ Foto: For Revenge

"Awalnya dari streaming Serana udah 100 juta,kita perlu ada sesuatu untuk perayaannya dan sesuatu yang bisa dirasakan," jelas Boniex saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6).

Band yang pernah featuring dengan Fiersa Besari itu bermitra dengan produsen liquid vape asal Jakarta, Hero 57, For Revenge meluncurkan varian liquid Khusus.

Alasan dipilihnya rootbeer float karena terdapat rasa sarsaparilla yang dinilai unik dan punya filosofi untuk organ hati.

"Kita hubungkan dengan Serana, ternyata ada satu rasa yang menjadi obat hati yaitu sarsaparilla," tambah Boniex.

(kpr/ikh)

Tonton juga video berikut:

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/NK3lgZ5
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/rtLFi3I
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...