Search This Blog

Minggu, 11 Juni 2023

Gara-gara Dijuluki Queen of Party, Erika Carlina Rilis Lagu 'La Samba Primadona' - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sukses di dunia model dan akting, Erika Carlina kini mengembangkan sayapnya di dunia tarik suara. Dalam debutnya sebagai penyanyi, Erika Carlina merilis ulang lagu lawas berjudul ‘La Samba Primadona’ karya musisi Indra Lesmana dan Trie Utami yang pernah dipopulerkan oleh Krakatau pada tahun 1998.

Di bawah naungan label Mega 718 dan diproduseri oleh Reggy Winata, ‘La Samba Primadona’ dirilis dengan versi terbaru yang berkonsep sexy pop.

"Single terbaru aku La Samba Primadona bergenre pop yang aku rubah dengan sedikit nuansa sexy. Karena dari lagunya sendiri memang menceritakan tentang primadona yang cantik dan percaya diri," ujar Erika Carlina saat jumpa pers di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Jum’at (9/5).

•

1. Gara-gara Dijuluki Queen of Party

Selain itu salah satu alasan Erika Carlina akhirnya memilih lagu ini karena sangat cocok dengan karakternya yang memang suka berpesta. Bahkan dirinya sering dijuluki sebagai ‘Queen of Party’.

"Kita memilih lagu Primadona ini karena sebenarnya sih karakter aku mungkin kalau di publik udah terkenal sebagai ratu party, queen of senoparty. Kenapa kita nggak karyain sekalian. Ada lagu yang pas banget nih namanya La Samba Primadona punya mas Indra Lesmana. Aduh aku bawainnya juga agak gimana karena itu lagu pada zamannya ngehits banget dan aku senang banget yaudah ayo kenapa nggak coba," jelasnya.

2. Gandeng Rizal Mantovani

Sementara itu untuk video klipnya, Erika Carlina menggandeng sutradara Rizal Mantovani. Sudah sejak lama Erika Carlina memang ingin sekali bisa bekerja sama dengan Rizal Mantovani.

"Memang nggak ada pilihan lain sih penginnya mas Rizal doang. Alhamdulillah ada waktunya. Nggak kesampain soalnya dapat filmnya mas Rizal yaudah kita tarik lah," kata artis kelahiran 10 Agustus 1996 itu.

"Kita syuting seharian salut banget sama Erika karena tiga baju, tiga make up dari pagi sampai menjelang malam semangat terus, jadi membuat kerjaan saya semakin mudah," timpal Rizal Mantovani.

3. Pakai Baju Rancangan Eddy Betty

Menariknya lagi dalam video klipnya, Erika Carlina memakai baju-baju dari desainer ternama Eddy Betty. Bahkan ada salah satu baju yang dulu pernah dipakai penyanyi Anggun C. Sasmi.

"Aku kaget karena yang aku tahu baju-baju ini kan kalau di museum rancangan kak Eddy Betty udah bisa karena udah banyak banget karya-karyanya yang sudah dipakai banyak orang-orang ternama. Kak Eddy Betty memperbolehkan aku pakai beberapa bajunya itu udah luar biasa banget. Mudah-mudahan baju ini juga berkah buat aku," pungkas Erika Carlina.

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/GkH5gSx
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/gQli2T4
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...