Search This Blog

Senin, 05 Juni 2023

Mahalini Tumpahkan Emosi di Media Sosial, Gara-gara Lirik Lagunya Dikaitkan dengan Agama - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Penyanyi Mahalini Raharja menumpahkan emosinya di media sosial. Pasalnya, ada yang menyalahartikan lirik lagunya hanya gara-gara dirinya sudah bertunangan dengan Rizky Febian.

Lirik yang dimaksud berasal dari lagu "Ini Laguku". Ramai yang menyebut lagu Mahalini itu bercerita tentang seseorang yang akan pindah agama mengikuti keyakinan pasangannya.

“Ku Tak mau kita berjarak dan tak menyapa. Berubah menjadi hanya teman. Biar aku yang mengalah ikuti caramu. Walau ku harus berkorban menjadi diriku". Demikian penggalan lirik lagu tersebut.

Baca Juga: Tanggapi Kritikan Nikita Mirzani Terkait Buka Endorse, Lolly: Apa Salah Aku Cari Uang Sampingan?

Tak pelak, Mahalini berang. Dia menegaskan kalau lirik itu tak ada kaitannya dengan agama. “Sejak kapan lagu gue yang ‘Ini Laguku’ tentang agama nying,” tulis Mahalini pada akun Twitter-nya @mahalidisini, dikutip Kamis (1/6/) seperti dilansir Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Mahalini mengaku tidak melarang siapa pun untuk bebas menginterprestasikan karyanya. Namun, ia tidak setuju jika lagunya menimbulkan opini yang tidak benar. Apalagi dikaitkan dengan hal sensitif terkait keyakinan.

“Setuju banget karya seni itu bebas interpretasi, tapi enggak setuju kalau dipakai konten untuk sesuatu hal yang nggak bener hehehe,” jelas penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

Sontak saja cuitan Mahalini itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang mendukung dan menyemangati Mahalini.

Adblock test (Why?)



from "lirik" - Google Berita https://ift.tt/7g2ozIN
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/e4tFsHu
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...