Search This Blog

Jumat, 09 Juni 2023

Rifqi FTR, Dari Drummer Sekolah Menjadi Penyanyi Lewat Lagu Kepada Hati - VIVA - VIVA.co.id

Sabtu, 10 Juni 2023 - 04:28 WIB

JAKARTA – Muhammad Rifqi Fitriyansah, atau yang dikenal dengan nama panggungnya Rifqi FTR, telah menaklukkan dunia musik dengan karir yang menjanjikan. Lahir pada 14 Juni 2002, Rifqi FTR sejak kecil sudah menunjukkan minat yang besar dalam berbagai hobi, termasuk olahraga, bermain game, dan bermusik. Namun, seiring berjalannya waktu, Rifqi FTR mengasah bakatnya di bidang musik.

Pada saat masih duduk di bangku SMP, Rifqi FTR bergabung dengan beberapa band sekolah sebagai drummer sekaligus vokalis. Keahliannya dalam bermusik semakin terasah seiring waktu. Tidak hanya itu, Rifqi FTR juga aktif dalam menciptakan konten musik di media sosialnya sejak tahun 2017. Scroll lebih lanjut ya.

Baca Juga :

Pada tahun 2020, dia mulai fokus menciptakan konten musik di platform TikTok. Di sana, dia mulai meraih popularitas sebagai penyanyi dengan konten-konten yang berhasil masuk dalam For You Page para penggemar musik. Hingga saat ini, Rifqi FTR tetap konsisten menciptakan karya-karya yang dapat dinikmati oleh pendengarnya.

Salah satu lagu terbaru yang dihadirkan oleh Rifqi FTR adalah Kepada Hati, sebuah karya ciptaan Ahmad Fredy. Lagu ini mengisahkan perjuangan seseorang yang berusaha menerima dengan ikhlas kepergian orang yang dicintainya dari kehidupannya. Kali ini, Rifqi mendapat kesempatan untuk menyanyikan ulang karya Fredy dengan aransemen baru, yang sebelumnya telah dirilis oleh Cakra Khan.

Proses produksi lagu Kepada Hati berjalan dengan lancar. Diskusi mengenai aransemen baru dilakukan sebelumnya untuk mencapai kesepakatan antara semua pihak terkait. Setelah aransemen musik disepakati, proses rekaman pun dimulai. Setelah selesai direkam, Rifqi FTR dan tim melanjutkan dengan penggarapan video musik. Berbagai pihak terlibat dalam kesuksesan lagu ini, termasuk Roomate Project sebagai Produser Musik, Ahmad Fredy sebagai Komposer, JA Pictures & EZRA sebagai Pembuat Video Musik, serta Kamga sebagai Direktur Vokal.

Rifqi

Halaman Selanjutnya

Kepada Hati akan dirilis di semua platform distribusi musik (DSP) pada tanggal 2 Juni 2023. Sebelumnya, lagu ini akan pre-release secara eksklusif di TikTok dan Resso pada tanggal 19 Mei 2023.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/hG5mYJR
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/WHugCs1
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...