Search This Blog

Rabu, 28 Juni 2023

Usul Lagu Yahudi Dinyanyikan Semua Ponpes Chuck Putranto Bebas dan Tetap Anggota Polri - VIVA - VIVA.co.id

Kamis, 29 Juni 2023 - 05:00 WIB

Jakarta – Sepanjang Rabu 28 Juni 2023, berita terkait dengan usulan aktivis pro Israel agar lagu Yahudi dinyanyikan di seluruh pondok pesantren (ponpes), menyita banyak perhatian pembaca.

Baca Juga :

PIS Kerahkan 300 Kapal Pastikan Distribusi BBM hingga LPG Aman pada Momen Libur Idul Adha

Itu adalah salah satu berita terpopuler di laman News VIVA.co.id pada Rabu kemarin. Ada beberapa berita lainnya, yang masuk dalam deretan 5 terpopuler.

Terpopuler pertama, seperti di atas adalah usulan dari seorang aktivis pro Israel. Ini terkait dengan nyanyian lagu Yahudi yang dinyanyikan di Ponpes Al-Zaytun.

Baca Juga :

Mantan Pendeta yang Naik Haji Diundang Raja Salman, Ternyata Sudah Mualafkan Ribuan Orang

Berita terpopuler kedua, adalah Chuck Putranto eks Spri Ferdy Sambo yang telah bebas. Dia juga tidak jadi dipecat dari anggota Polri karena bandingnya diterima.

Terpopuler ketiga, adalah profil seorang Monique Rijkers. Dia adalah aktivis pro Israel yang mengusulkan agar seluruh ponpes menyanyikan lagu Yahudi.

Baca Juga :

Biang Keladi Jemaah Haji Tertahan Berjam-jam di Muzdalifah

Untuk berita terpopuler keempat, masih soal Kompol Chuck Putranto. Dia sebenarnya punya karir yang cemerlang. Tetapi runtuh setelah masuk dalam kasus yang menjerat Ferdy Sambo, eks Kadiv Propam Polri.

Terakhir, terpopuler kelima adalah kabar dari Tanah Suci. Diaman seorang mantan pendeta di Afrika Selatan yang diundang berhaji oleh Raja Salman. Dia seorang mualaf.

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

Kelima berita tersebut kami rangkum dalam Round-Up. Yakni kumpulan lima berita terpopuler sepanjang hari. Berikut kelima berita tersebut:

img_title

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/yMfx0lR
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/xI8YQiG
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...