Search This Blog

Rabu, 05 Juli 2023

Analisa Reza Arap Tak Meleset soal Lagu 'Glorius' Meski Piala Dunia U-20 Batal Dihelat di Indonesia - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Grup musik Weird Genius dipercaya membuat official soundtrack Piala Dunia U-20 yang awalnya perhelatan akbar tersebut akan digelar di Indonesia namun kemudian diselenggarakan di Argentina karena satu dan lain hal. Perubahan ini sempat membuat banyak pihak khawatir akan nasib lagu 'Glorius'.
Reza Arap mengatakan, meski Piala Dunia U-20 batal diselenggarakan di Indonesia, dia memiliki keyakinan kuat bahwa lagu 'Glorius' akan tetap dirilis. Ternyata waktu membuktikan bahwa lagu yang menghadirkan kualitas vokal dari tiga solois muda yaitu Ziva Magnolya, Tiara Andini, dan Lyodra Ginting memang benar-benar dirilis pada Jumat, 12 Mei 2023 lewat kanal YouTube FIFA.
Keyakinan Reza Arap ini tentu didasarkan pada sebuah analisa yang masuk akal. Apa katanya?
"Kalau gua (sudah) tahu lagu ini bakal dipakai. Bukan gua tahu ya, tapi sesuai timeline tidak mungkin Argentina memproduksi lagu secepat itu," tutur Reza Arap saat ditemui di bilangan Wijaya Jakarta Selatan, Rabu (5/7).
Betul saja, akhirnya lagu 'Glorius' benar-benar dirilis oleh FIFA, personel Weird Genius disebut oleh Reza Arap sangat senang. Setidaknya kerja keras mereka terbayar dengan lagu yang menggambarkan semangat membara bisa dinikmati oleh publik.
Setelah merilis soundtrack Piala Dunia tahun ini, Weird Genius belum ada project besar lagi. Namun Reza Arap menyatakan grup musiknya yang terbentuk sejak tahun 2016 akan terus berkarya untuk mewarnai dunia musik Tanah Air.
"Untuk kedepannya akan rilis beberapa lagu dan tahun depan mungkin album," kata Reza Arap.

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/qoXeFyY
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/wRIO7HC
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...