Search This Blog

Selasa, 11 Juli 2023

Berani Beda! Happy Asmara Akan Rilis Lagu Spesial Untuk Haters - Berisi Lirik Sindiran - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sukses dengan Sadar Posisi, Happy Asmara mengaku sedang mempersiapkan lagu baru. Menariknya, lagu teranyar nanti akan ditujukan kepada orang-orang yang membencinya alias haters.

"Entar aku bakal rilis lagu terbaru untuk teman-teman haters. Karena aku udah banyak buatin lagu untuk fans aku, jadi yang terbaru spesial untuk haters. Sekali-kali," kata Happy ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu pekan lalu (9/7/2023).

1. Beri Lirik Sindiran

Dalam lagu baru yang ditujukan untuk haters, Happy Asmara akan menunjukkan lirik-lirik sindiran. Karena setiap apa yang dilakukan akan selalu salah di mata para pembencinya tersebut

"Karena kita membuat hal benar pun selalu disalahkan, di dalamnya akan membahas apa sih salahku, apa sih dosaku, kok kalian benci aku padahal kita nggak pernah ketemu," tutur mantan kekasih Denny Caknan ini.

2. Ada Hujatan di Tiap Postingan

Happy Asmara selama ini dikenal nyaris tanpa sensasi. Namun entah mengapa setiap unggahan di media sosial selalu ada saja akun-akun yang menghujat dirinya.

"Masa nggak pernah lihat postingan-ku? Alhamdulilah ada yang hujat," ucap pemilik nama lahir Heppy Rismanda Hendranata ini.

Sudah baca yang ini, belum?

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/VUp6Jc3
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/52YjLva
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...