Search This Blog

Senin, 24 Juli 2023

Dudy Oris Rilis Karya Baru, Bikin Kawendra Sang Pencipta Lagu Puas - detikHot

Jakarta -

Mantan vokalis Yovie & Nuno, Dudy Oris, kini aktif sebagai solois. Belum lama ini ia mengeluarkan karya baru berjudul Seisi Hati.

Lagu itu diciptakan oleh Kawendra Lukistian atau akrab dipanggil Mas Kawe. Saat ditanya melalui sambungan telepon, ia yang sebelumnya pernah menciptakan lagu untuk artis-artis ternama Indonesia sebut saja Afgan, Bebi Romeo, Edo Kondologit, dan berbagai penyanyi lainnya menjelaskan alasan memilih Dudy Oris untuk karya teranyar.

"Ini lagu Seisi Hati memang dibuat khusus untuk Mas Dudy, temanya tentang cinta dan perjalanannya. Perjalanan cinta setiap orang itu pasti selalu melibatkan waktu dan kesempatan bukan cuma perasaan, dan lagu Seisi Hati ini menceritakan semua itu secara sederhana," ujarnya.

Dudy Oris pun dianggap mampu mengimplementasikan liriknya dengan suara yang khas. Alhasil, Kawendra Lukistian begitu puas akan karyanya.

"Saya happy banget akhirnya lagu ini bisa rilis, insyaallah dengan karakter suara Mas Dudy yang kuat bisa diterima oleh telinga dan hati masyarakat Indonesia," tuturnya.

Seisi Hati dari Dudy Oris sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik. Karya barunya dirilis di bawah naungan Dumeca Record yang digawangi oleh Ferry Ardiansyah.

Sementara itu, video klip Seisi Hati dari Dudy Oris juga sudah bisa ditonton. Videonya diproduksi oleh rumah produksi milik Irving Artemas yang sudah membuka kantor perwakilan di beberapa negara yaitu Brainstorminc.

Simak Video "Prilly Latuconsina Menangis saat Kenang Mendiang Kakeknya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/69wJCOz
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/zuflvg7
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...