Search This Blog

Kamis, 20 Juli 2023

Kenang Masa Kecil, Mawar de Jongh Remake Lagu 'Cinta Pertama Dan Terakhir' Milik Sherina - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mawar de Jongh kembali merilis single terbarunya. Kali ini dirinya me-remake sebuah lagu milik Sherina berjudul Cinta Pertama Dan Terakhir yang rilis tahun 2009 di bawah naungan Trinity Optima Production.

Lagu ini tentu sangat dikenal dan membekas di hati para pendengar musik Indonesia. Karena lagu Cinta Pertama dan Terakhir merupakan momen comeback-nya Sherina ke industri musik sebagai penyanyi dewasa. Lagu ini merupakan bagian dari album kelima Sherina yang bertajuk Gemini.

1. Sebuah Kehormatan

Mawar de Jongh mengaku sangat senang dan merasa terhormat bisa diberikan kepercayaan untuk membawakan kembali lagu Cinta Pertama dan Terakhir.

"Sebuah kehormatan bisa membawakan kembali lagu yang berkisah tentang seseorang yang telah menemukan cinta sejatinya. Menyanyikannya membuatku tertantang untuk bisa menyampaikan perasaan dan pesan lagunya dengan baik," ujar Mawar de Jongh dalam keterangan rilisnya.

2. Kenang Masa Kecil

Lagu ini memiliki arti yang spesial bagi Mawar de Jongh karena mengingatkan pada keluarganya. Karena saat masih kecil dirinya memang suka mendengarkan lagu tersebut.

"Ini adalah salah satu lagu yang aku dengarkan dari dulu. Aku suka sekali menyaksikan Kak Sherina menyanyikan lagu ini saat aku masih kecil," papar Mawar de Jongh.

"Di sisi lain, verse Cinta Pertama dan Terakhir mengingatkanku pada keluarga. Waktu itu aku pernah merasa sedih dan sendirian. Aku juga tidak berani cerita ke orang lain. Ternyata, keluargaku punya feeling kalau ada anggotanya yang sedih dan mereka merangkulku agar tak sedih lagi. Semoga kalian menikmati dan menyukai versi baru lagu ini," lanjutnya.

3. Syuting Video Klip di Amerika Serikat

Sementara itu video klip Cinta Pertama dan Terakhir dilakukan di Joshua Tree National Park, Amerika Serikat. Kebetulan saat itu Mawar de Jongh dan keluarganya tengah berlibur di sana.

Digarap oleh videografer Leo Budirahardjo dan Dikka Afidick, video klipnya dibuat simple, tetapi tetap artistik dengan nuansa syahdu nan sendu. 

Baca juga yang ini!

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/MaAfNOX
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/Q7W1ylK
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...