Search This Blog

Jumat, 21 Juli 2023

Lagu Apa Sih yang Paling Ingin Didengar Penonton dari The Strokes? - detikHot

Jakarta -

Band rock era 2000 awal, The Strokes, siap manggung dan menggebrak panggung We The Fest hari pertama. Mereka dijadwalkan akan manggung pukul 23.15 WIB di We The Fest Stage, panggung terbesar We The Fest.

detikcom kemudian menemui beberapa penggemar The Strokes yang siap menyaksikan idolanya itu, Jumat (21/7/2023). Mereka seakan tak sabar menunggu band asal Amerika itu.

Daniel dan Ady salah satunya. Mereka mengaku mendengarkan musik The Strokes sejak 2008.

Daniel dan Ady pun menegaskan sangat menunggu lagu Hard to Explain dan Juicebox dinyanyikan The Strokes di panggung We The Fest.

"Dari album pertamanya dia, itu lagu (Hard to Explain) yang paling gue suka, favorite bangetlah," ujar Daniel dengan tegas.

"Reff gitarnya The Strokes yang awal-awal itu (lagu Juicebox) ramai banget, bikin semangat dengerin musik saja," sambung Ady.

"Album satu sampai tiga itu memang enak saja gitarnya," tegas Daniel lagi.

Kemudian saat ditanya mengenai pengalaman dan arti lagu-lagu itu bagi kehidupan Ady dan Daniel, mereka tak menjawab secara signifikan.

Daniel menegaskan bahwa The Strokes adalah band rock yang bisa membawa musik rock jadi berkembang lagi. Bukan hanya itu, beberapa band rock lain kemudian muncul dengan format yang mirip dengan The Strokes.

"Nggak ada cerita yang signifikan sih, cuma memang The Strokes itu kayak punya musik yang bisa bikin banyak band muncul sama kayak dia," jelas Daniel.

"Maksud gue, dia tuh meng-influence dan musiknya mulai fresh karena di era musik itu kan dia kayak era setelah Nirvana gitulah," sambungnya.

Simak Video "The Strokes dan The 1975 Akan Tampil di WTF 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/InFGlZL
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/UwLV1mn
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...