Search This Blog

Minggu, 09 Juli 2023

Temukan Warung Sediakan Pemandu Lagu saat Razia di Pandaan - Radar Bromo - Radar Bromo

 

PANDAAN, Radar Bromo- Sejumlah warung di deretan Ruko Terminal Pandaan, Kabupaten Pasuruan, kembali dirazia aparat keamanan. Sabtu (8/7) malam, aparat gabungan mendapati warung yang menyediakan pemandu lagu.

“Total ada tujuh warung karaoke yang dirazia. Tiga di antaranya menyediakan room untuk berkaraoke,” ujar Kasi Trantib Pemerintah Kecamatan Pandaan Sugeng Tawanto.

Razia dilakukan oleh tim gabungan. Di antaranya, dari Satpol PP Kabupaten Pasuruan, Disperindag Kabupaten Pasuruan, dan Trantib Kantor Kecamatan Pandaan. Malam itu juga, pengelola tujuh warung dimintai keterangan. Karena didapati ada perempuan pemandu lagu yang siap menemani pegunjung.

“Setelah didata, pemilik atau pengelola warung diberi sanksi teguran dan pembinaan. Tidak ada temuan menonjol,” ujar Kepala Satpol PP Kabupaten Pasuruan Nurul Huda.

Menurutnya, sejumlah kios itu selama ini memang disewakan oleh Disperindag Kabupaten Pasuruan. Sepengetahuannya, untuk warung kopi dan warung karaoke.

Namun, Nurul berharap sejumlah warung makanan dan minuman ini tidak menyediakan fasilitas karaoke dan pemandu lagu. Serta, dilarang menyediakan minuman keras dan harus mengecilkan volume sound system-nya. Agar tidak mengganggu lingkungan sekitar.

“Jika masih terus-terusan seperti ini, mengingat banyak dikeluhkan masyarakat sekitar, kami usulkan ke Disperindag agar sewanya dikaji ulang. Bila perlu dicabut saja,” ujarnya. (zal/rud)

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/oGaQvsF
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/W3Ur4wH
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...