Search This Blog

Selasa, 25 Juli 2023

YTMP3: Download Lagu MP3 dari Youtube, Cepat, Mudah dan Gratis | nyantri - Republika Network

Ilustrasi YTMP3 (dok. Boyanesia)
Ilustrasi YTMP3 (dok. Boyanesia)

NYANTRI--Perkembangan teknologi membuat segalanya menjadi mudah. Untuk mencari lagu yang diinginkan kini cukup membuka youtube melalui Android. Dan untuk mendownload lagu MP3 dari youtube dapat menggunakan situs YTMP3.

YTMP3 adalah salah satu situs untuk mendownloan lagu MP3 dari youtube yang digemari banyak orang. Ada beberapa alasan mengapa orang-orang menggunakan situs ini antara lain prosesnya yang mudah. Kemudahan ini membuat Anda nyaman.

Selain itu, situs ini gratis digunakan dan cepat prosesnya. Ini menandakan meski gratis situs ini bukan kaleng-kaleng dengan kualitas yang bagus.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Disamping itu, YTMP3 juga cepat dalam prosesnya. Anda pun tidak perlu harus mendaftar atau login jika ingin menggunakan YTMP3. Anda bisa langsung menggunakannya.

 

Dan Anda juga tidak perlu menginstal aplikasi apapun di Android. Pasalnya, Anda dapat mengaksesnya langsung lewat perangkat elektronik yang dimiliki. Selain itu Anda tidak usah bingung apabila ingin menjadikan video lagu ke format MP3 karena YTMP3 menyajikan fitur tersebut.

Cara mendownload lagu menggunakan YTMP3:

1. Buka aplikasi YouTube.

2. Cari lagu youtube yang ingin didownload.

3. Copy link lagu tersebut.

4. Lanjut buka browser.

5. Buka website YTMP3 CC (httpps://ytmp3.cc/en9e3dbcqp/).

Lanjut ke halaman berikutnya

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/9YN2mfE
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/nua6mNp
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...