Search This Blog

Minggu, 20 Agustus 2023

Tetap Dicintai Fan hingga Kini, Ini Lirik Lagu Aku Bukan Bang Toyib dari Wali - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Lagu Aku Bukan Bang Toyib yang dipopulerkan oleh grup band Wali sejak tahun 2011 masih tetap dicintai oleh penggemar musik di Indonesia.

Grup band Wali adalah salah satu kelompok musik pop terkenal di Indonesia, dan para anggotanya juga terlibat dalam dunia perfilman.

Lagu Aku Bukan Bang Toyib menceritakan tentang perjuangan seseorang yang berusaha keras untuk bisa membahagiakan pasangannya meskipun ia sering kali jarang pulang.

Advertisement

Berikut ini lirik lagu Aku Bukan Bang Toyib dari band Wali.

Kau bilang padaku
Kau ingin bertemu
Kubilang padamu
Oh, ya, nanti dulu

Aku lagi sibuk, sayang
Aku lagi kerja, sayang
Untuk membeli beras
Dan sebongkah berlian

Sayang, aku bukanlah bang Toyib
Yang tak pulang-pulang
Yang tak pasti kapan dia datang
Sabar, sayang, sabarlah sebentar
Aku pasti pulang karna aku bukan
Aku bukan bang Toyib

Sudah, tunggu saja diriku di rumah
Jangan marah-marah duduk yang manis, ya
Aku lagi sibuk, sayang aku lagi kerja, sayang
Untuk membeli beras dan sebongkah berlian

Sayang, aku bukanlah bang Toyib
Yang tak pulang-pulang
Yang tak pasti kapan dia datang
Sabar, sayang, sabarlah sebentar
Aku pasti pulang karna aku bukan
Aku bukan bang Toyib

Sayang, aku bukanlah bang Toyib, uh!
Yang tak pulang-pulang
Yang tak pasti kapan dia datang
Sabar, sayang, sabarlah sebentar
Aku pasti pulang karna aku bukan
Aku bukan, aku bukan, aku bukan bang Toyib

Adblock test (Why?)



from "lirik" - Google Berita https://ift.tt/jXqFpyA
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/PfqJkgX
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...