Search This Blog

Rabu, 03 Mei 2023

Momen Manis Konser Billion Songs Confest, Yura Yunita Ungkap Fakta Lagu 'Harus Bahagia' - VIVA - VIVA.co.id

Kamis, 4 Mei 2023 - 06:32 WIB

VIVA Showbiz – Musisi legendaris Yovie Widianto, menggelar konser tunggal bertajuk "Billion Songs Confest”, pada Rabu malam, 3 Mei 2023 di Plennary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. Konser itu menghadirkan sederet penyanyi yang akan membawakan hit lagu karya Yovie Widianto.

Konser tersebut baru dimulai sekitar pukul 20.20 WIB, namun berdasarkan pantauan VIVA, para penonton sudah memadati area JCC mulai pukul 17.00 WIB. Sebagai informasi, para penonton mengenakan dresscode yakni busana dengan sentuhan warna merah.

Baca Juga :

Saat berada di dalam Plennary Hall JCC, para penonton tidak sabar untuk segera menyaksikan seluruh penampil dalam gelaran konser tunggal Yovie Widianto tersebut.

Sebelum mulai, penonton diajak untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya terlebih dahulu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Luna Maya membuka acara sebagai presenter dengan menyampaikan beberapa informasi salah satunya terkait prestasi yang telah diraih oleh Yovie Widianto di dunia musik.

Luna tampil menawan dalam balutan gaun berwarna hijau. Grup vokal 5Romeo membuka konser tunggal Yovie Widianto dengan lagu Ada Cinta dan Merindu Lagi.

Halaman Selanjutnya

Para penonton ikut bernyanyi bahagia dan menggerakan badan mengikuti alunan musik. Setelah 5Remeo, Yovie terlebih dahulu menyapa para penonton sebelum berlanjut ke penampil selanjutnya.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/6bBU2Ds
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/Qm0JSIf
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...