Search This Blog

Rabu, 03 Mei 2023

Sulit Move On Jadi Inspirasi Lagu Terbaru Della Firdatia - detikHot

Jakarta -

Baru-baru ini, penyanyi Della Firdatia merilis sebuah single terbaru berjudul 'Belum Sembuh'. Lagu yang diproduksi oleh Wahana Production ini mengisahkan tentang usaha seseorang untuk melupakan masa lalunya yang menyakitkan.

Menurut Della Firdatia, lagu yang bergenre pop ballad itu menggambarkan perasaan kesedihan yang dialami oleh banyak orang yang mengalami kesulitan untuk melupakan masa lalunya.

"Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang kesulitan untuk melupakan kenangan masa lalunya," kata Della Firdatia, kepada wartawan belum lama ini.

Usaha demi usaha memang telah dilakukan untuk melupakan masa lalunya. Mamun orang tersebut tersadar jika langkah untuk move on tak semudah yang dipikirkannya.

"Meskipun telah berusaha, pada akhirnya ia tersadar kalau melupakan masa lalunya bukan hal yang mudah untuk dilakukannya," tutur Della Firdatia.

Della Firdatia berpendapat bahwa salah satu keunggulan dari lagu terbarunya adalah pada liriknya. Menurutnya, lirik lagu tersebut memiliki makna yang sangat dalam.

"Menurut aku kekuatannya ada di lirik 'hingga hari ini ku belum sembuh dari kenanganmu yang terlalu indah untukku," terang Della Firdatia.

Hal tersulit adalah mengaku kepada diri sendiri jika belum benar-benar pulih dari kenangan-kenangan pahit masa lalunya hingga berpura-pura dalam keadaan baik.

"Karena tak mudah untuk seseorang mengakui bahwa dia dalam keadaan belum sembuh dan tidak baik-baik saja," jelasnya.

Single terbaru Della Firdatia berjudul 'Belum Sembuh' diproduksi oleh Seto Brahmana dan Yafi Aria dan sudah dapat dinikmati sejak 28 April 2023 yang lalu.

Simak Video "Cerita Dokter Soal Greysia Polii yang Tunda Kehamilan Demi Olimpiade"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dal)

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/wU6I8C5
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/vr2tKSm
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...