Search This Blog

Minggu, 09 Juli 2023

Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Produser Australia Ini Fakta-fakta Angus Wonderland - VIVA - VIVA.co.id

Minggu, 9 Juli 2023 - 23:59 WIB

VIVA Showbiz – Penyanyi berdarah Indonesia, Angus Wonderland baru-baru ini merilis single baru berjudul Breathe, yang kalau diterjemahin ke Bahasa Indonesia artinya 'bernapas'. Menurutnya, ia merilis lagu ini karena ingin para pendengarnya rileks sejenak atau ikut berdansa kecil saat mendengar lagu ini. untuk mengurangi beban yang mereka rasakan.

Baca Juga :

Boyband Asal Jepang, Pari Pari Siap Berkarier di Indonesia

Ia berbagi bahwa lagu Breathe bermula dari percakapannya dengan produser musik asal Australia yang sekarang tinggal di Swedia, namanya Magnus Murphy.

"Aku ngefans sama dia udah lama, akhirnya senang bisa kerja sama dia. Jadi proses penulisan lirik lagunya ya hanya berdasarkan percakapan kita," ungkapnya dalam keterangannya, Minggu, 9 Juli 2023.

Baca Juga :

Selain Anis Khairunnisa, Imam Prawoto Anak Panji Gumilang Juga Dukung Aktivis Pro Israel

“Melalui cerita pengalaman hidupku ke dia dan dia pun terinpirasi menulis lirik lagu Breathe. Dan aku juga menjadi co writer liriknya juga karena ada beberapa kata-kata yang aku gunakan di dalam lirik lagu Breathe,” tambahnya.

Makna lagu itu sendiri adalah terkadang di dalam hidup kita terjebak di dalam pikiran kita. Entah itu di dalam pertemanan, pekerjaan atau kehidupan sehari-hari. Nah, terkadan kita lupa kalau yang kita butuhkan itu ya just breathe dan rileks saja.

Baca Juga :

Honne Gelar Konser di Surabaya Malam Ini, Bakal Nyanyi 20 Lagu

Ia juga menambahkan bahwa ini Laguini lagu cinta-cintaan atau lagu keputusasaan.

“Lagu ini syarat penuh makna kehidupan dan vibes-nya juga baik dan positif. Melihat sesuatu bukan dengan kepala yang berat, tapi ya di-just-breathe-in aja,” jelasnya.

Baca Juga :

Halaman Selanjutnya

Nah, mau kenal lebih dekat dengan Angus? Simak fakta-faktanya berikut ini.

img_title

Adblock test (Why?)



from "lagu" - Google Berita https://ift.tt/SQE8nKF
via IFTTT

from Update Saji https://ift.tt/sK36vSn
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lirik dan Chord Lagu Far Away - John Frusciante - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, John Frusciante melantunkan lagu berjudul “Far Away” pada 2004. Lagu y...